Jumat, 09 Maret 2012

Ha Ji Won Galau Main Dengan Lee Seung Gi


Ha Ji Won merasa terbebani bermain sebagai pasanagan Lee Seung Gi yang jauh lebih muda dari dia.
Pada Konferensi pers yang diadakan pada tanggal 8 Maret kemarin untuk drama "The King2Hearts" Ha Ji Won mengatakan " Kali ini saya merasa agak terbebani karena harus bekerja dengan seseorang yang lebih muda dari saya"

Seperti yang kalian tahu Ha Ji Won lahir pada tahun 1979 dan Lee Seung Gi pada tahun 1987 sehingga terlihat sekali perbedaan usia mereka mencapai 8 tahunan. Walaupun Lee Seung Gi lebih muda dari dia, Ha JI Won mengatakan bahwa "Ada cukup perbedaan usia antara saya dan Seung Gi, tapi dia tidak semuda kelihatannya. Kadang-kadang saya merasa sepertinya dia lebih tua dariku. walaupun begitu kami memiliki waktu yang menyenangkan dalam pembuatan drama ini bersama"

Ha Ji Won juga menjelaskan bagaimana ia merasai khawatir dan galau tentang perbedaan usia mereka "Jika saya bekerja sambil berfikir tentang perbedaan usia kami, saya menyadari bahwa saya tidak akan bisa bekerja. Saya tidak pernah punya obsesi dengan bekerja dengan seorang yang lebih muda dari saya, tapi kali ini kesenjangannya terlalu besar sehingga aku merasa lebih terbebani dari pada produksi drama lainnya. Walupun begitu saya berharap kami akan cocok bersama"

Drama "The King2Heart" akan tayang mengantikan drama populer "The Moon and The Sun"

Tidak ada komentar: