Selasa, 17 April 2012

Kim Hyun Joong Tidak Tertarik Dalam Berakting


Kim Hyun Joong baru-baru ini mengungkapkan ketidaktertarikannya di dunia akting saat ia pertama kali memulai debutnya sebagai seorang aktor. Dia mendapatkan kritik tajam karena kurangnya kemampuan aktingnya walaupun dia banyak mendapatkan tawaran dan sempat menjadi aktor utama karena wajahnya yang tampan dan popularitasnya.
Pada episode MBC "K-Pop Star in World - Lucky Guy Kim Hyun Joong mengungkapkan perasaannya dengan jujur tentang kritik akting yang diterimanya " jujur saja dan aku mintak maaf kesemua sunbaes atau orang yang sedang berakting sekarang, tapi aku mulai dengan tidak tertarik dalam berakting, itu mungkin mengapa ada begitu banyak kritik tentang aktingku diawal karirku" 

Song Byung Joon, Direktur dari dua drama utama Kim Hyun Joong "Boys Over Flowers" dan "Playful Kiss" menambahkan "Kim Hyun Joong membaca script secara harfiah hanya sekedar membaca. Dia membaca seperti membaca buku pelajaran mereka dikelas. Awalnya penulis naskah frustasi tapi aku berbicara pada penulis naskah dan kita mencoba untuk menunggu Dia (Kim Hyun Joong) mengeluarkan potensinya"
Yang Yoon Ho, Produser "Iris" juga berkata " Tentu Kita semua mencintai Kim Hyun joong tetapi alasan kita untuk bertaruh cukup jelas. Dia memiliki potensi besar untuk menjadi Mega bintang dan dia hanya butuh pelajaran yang baik untuk aktingnya. Popularitasnya sekarang tidak membuatnya tertekan dan dirinya mampu mengendalikan segalanya. bahkan apabila popularitasnya terus meningkat dia akan mampu menanganinya"

Sejak debutnya sebagai bagian dari Boyband SS501, Kim Nyun Joong tampil di drama "Boys Over Flowers" dan "Playfull Kiss". Namun karena kurangnya pengalaman banyak kritikus menilai dia miskin ketrampilan aktingnya. Ada kekawatiran bahwa ia tidak memiliki karisma dan kepemimpinan untuk memainkan peran utama dalam sebuah drama TV. Tapi sekarang ini dia dinilai telah mampu secara signifikan meningkatkan aktingnya dan dianggap menjadi salah satu bintang idola yang sukses.

NB: Kalau menurut pendapatku pribadi Kim Hyun Joong bukan tidak bisa berakting cuman selama ini dia belum mendapatkan karakter yang pas untuk dirinya. 2 dramanya menempatkan dia menjadi pribadi yang cool tapi dalam kehidupan sehari-harinya dia orang yang unik mungkin di drama barunya dia akan menemukan karakter yang cocok dengannya dengan menggabungkan unsur cool dan unik. just opinion...so menurut chigu bagaimana?

Tidak ada komentar: