Kamis, 23 Juni 2011

K-Drama A Man Called God

A Man called God

Cast:
1. Song Il Gook sebagai Machael King/ Choi Kang Ta
2. Han Chae Young sebagai Jin Bo Bae
3. Kim Min Jong sebagai Hwang Woo Hyung
4. Han Go Eun sebagai Vivian Castle
Ganre : Romance, Action
Episode : 16
Produksi : MBC


Sebetulnya aku udah punya DVD serial ini udah lama, tapi belum sempat aku tonton baru 4 hari yang lalu mulai nonton dan tadi malam selesai nonton. Serial ini pertama kali tayang tahun 2010 jadi rada telat nontonnya.

Jalan ceritannya dimulai dengan Choi Kang Ta yang diperankan dengan apik oleh Song Il-Gook yang akan membalaskan dendam atas kematian ayahnya. Setelah kematian ayahnya Kang Ta diadopsi oleh sepasang suami istri asal Amerika dan pindah ke negara tersebut. Dimana setelah dewasa dia tumbuh menjadi seorang agen mata-mata dan pembunuh bayaran yang disegani para rivalnya dengan nama samaran Piter Pan, tapi dalam kesehariannya dia mengunakan nama Machel King.

Machel King kembali ke Korea bersama dengan rekan-rekannya sesama agen untuk membongkar dan membalas atas kematian ayahnya. 
Dalam pembalasan dendamnya Machael King bertemu dan kemudian jatuh cinta sama seorang wartawati investigasi cantik bernama Jin Bo Bae yang di perankan oleh artis cantik Han Chae Young. dalam pembalasan dendamnya ternyata rekannya yang bernama Vivian Castle mengkhianatinya dikarenakan cemburu, pengkhianatan itu mengakibatkan Machael luka parah dan di selamatkan oleh Bo Bae, kemudian Machael tinggal di daerah kumuh, didaerah tersebutlah dia mengenal kemiskinan dan kasih sayang serta kehangatan sebuah keluarga.

Cerita tambah rumit lagi ternyata Hwang Woo Hyung (Kim Min Joong) seorang agen intelejen Korea yang juga pewaris grup raksasa Hwalin juga mencintai Bo Bae, dia marah dan cemburu atas kedekatan atara Machael dan Bo Bae sehingga berusaha membuat Machael tersingkir.

 Machael King/ Choi Kang Ta (Song Il Gook)

Jin Bo Bae (Han Chae Young)

Hwang Woo Hyung (Kim Min Joong)

Vivian Castle (Han Go Eun)

Tidak ada komentar: