Jumat, 24 Juni 2011

Lee Eun Mi "IRIS" Dibunuh Mantan Pacar



Belum selesai masa berkabungnya Chae Dong Ha 'SG Wannabe", kabar duka menghapiri dunia hiburan korea, Lee Eun Mi salah satu personel girlband IRIS di temukan tidak bernyawa dengan beberapa luka tusukan.

Seperti yang dilangsir dalam situs Allkpop, kamis 23 Juni dari hasil penyelidikan diketahui bahwa yang membunuh adalah pacarnya yg bernama Cho. sebenarnya mereka sudah mau merencanakan pernikahan tapi tiba-tiba Eun Mi membatalkan. karena marah kemudian pacarnya membunuhnya.

Berdasarkan keterangan saksi, akhirnya Mr. pembunuh alias Cho ini di tangkap di sebuah tempat peristirahatan.
Adik Eun Mi menulis pesan di miniblog " Hallo, saya adik Eun Mi. kakak saya telah pergi kesurga. dan saya masih tidak percaya" .

wah sadis bener nih orang hanya gara-gara ndak jadi menikah koq sampe ngebunuh, temenku aja yang batal nikah kurang dari 1 bulan nggak sampe ngebunuh pacarnya.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kasian yaa
biarpun aku ga tau lee eun mi tu yg mana, tpi aku doain dy damai

fatikyun mengatakan...

kita do'akan saja dia biar tenang dialamnya