Kamis, 04 Agustus 2011

Scane Kiss Jung Yong Hwa dan Park Shin Hye



Di episode 10 yang ditayangkan pada hari rabu malam tanggal 3 Agustus kemarin, ada scane yang sangat mendebarkan dan ditunggu2 para pengemar drama korea heartstring dimana pertama kalinya penonton dimanjakan dengan scane-scane romantis antara Lee Shin (Jung Yong Hwa) dan Kyu Won (Park Shin Hye).

Dan scane yang paling ditunggu akhirnya datang juga dimana adegan ciuman pertama antara Lee Shi dan Kyu Won. diawali dengan Shin yang mengirim SMS kepada Kyu Won untuk datang ke acara perform "The Stupid" (Bandnya Lee Shin dan teman-temanya) di cafe, sampe disana Lee Shin Menyanyikan lagu khusus untuk Kyu Won setelah itu kemudian Lee Shin memberikan firstkiss untuk Kyu Won di hadapan pengunjung cafe (kya...kya...liat Kyu Won yang malu-malu jadi ikut senyum-senyum sendiri, so swetttt...)

Dan yang tidak kalah menyenangkan adalah episode ini mendapat ratting yang tinggi dibanding episode sebelumnya yaitu 7,6% (Kenapa tidak dari dulu adegan romantis antara mereka diperbanyak yach...). tapi yang membuat kecewa adalah kabarnya drama Heartstring cuman akan sampai episode 15 (oh...sayang banget), karena banyaknya kendala teknis yang membuat drama ini akhirnya memutuskan sampai 15 episode saja.
(aku harap semoga tidak jadi 15 episode tapi malah akan ditambah sampai 20 episode...ngarep.com)

Tidak ada komentar: