Selasa, 10 April 2012

Ha Ji Won Menjadi Royal Icon di The King2Hearts


Karena masih suka dengan Serial The King2Hearts maka aku banyak memposting tentang serial ini...so jangan bosen-bosen ya membacanya....Happy Reading

Kabar terbaru datang dari pemeran utama wanitanya Ha Ji Won Unnie, baru-baru ini dia menjadi icon fashion kerajaan melalui perannya sebagai Ratu di drama "The King2Hearts".
Pada episode-episode awal Ha Ji Won Unnie hanya mengunakan fashion macho seperti baju olah raga dan seragam militer. Namun setelah dia menjadi pendamping sang pangeran dia melepas seragam militernya dan mengantinya dengan pakaian-pakaian yang elegan dan mewah. 


Ha Ji Won terlihat mengunakan sweater rajut kuning dipasangkan dengan rok, kemudian dia juga mengunakan jaket dengan kombinasi bertabur manik-manik sehingga membuat dia tampil gemerlap dan indah, ada juga dia hanya memakai kaos bergaris-garis sehingga membuat dia kelihatan lebih muda dan cute.

Suka sekali dengan pakaian-pakaian yang dipakai Ha Ji Won dimana dia kelihatan lebih muda cuman aku tidak begitu suka dengan poninya...bagaimana menurut chigu....setujukah dengan pendapatku bahwa poninya kelihatan tidak sesuai.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

anis suka kalo rambutnya dikuncir..
kyak waktu dia nari Bo beep..
bajunya emg lucu2 yaaaaa...

fatikyun mengatakan...

iya dia kelihatan lebih muda, seger n cute...
seneng banget liat unnie lebih feminim dan baju2nya cantik2 lagi...
pokoknya keren dech....