Rabu, 04 April 2012

(K-Drama) Dream High 2


Judul : Dream High Season 2
Genre: Romance, Comedy, Musical
Director: Lee Eung Bok
Writer: Heo Sung Hye
Network: KBS2
Cast:
Kang Sora as Shin Hae Sung
JinWoon 2Am as Jin Yoo Jin
Ji Yeon (Tara) as Rian/ Lee Ji Kyung
JB as JB/ Jang Woo Jae
Park Seo Joon as Si Woo
Hyorin (Sistar) as Nana/ Lee Jae Hee

Sinopsis
Dream High 2 menceritakan sekelompo mahasiswa di High School Kirin of Art yang ingin mengejar mimpi menjadi seoarang bintang Idola K-Pop. Persaingan kemudian terjadi ketika di sekolah itu kedatangan sekelompok idola dari Oz Entertainment yang mengambil alih sekolah kirin yang hampir bangkrut karena masalah keuangan. Shin Hae Sung seorang siswa pintar tapi tidak memiliki bakat seni berteman dengan seorang siswa bernama Jin Yoo Jin yang bermimpi menjadi bintang rock terkenal merasa terganggu dengan kedatangan para idol.
Kemudian diadakan audisi menjadi Super Idol, di dalam audisi semua murid kirin boleh ikut tak terkecuali para idol Hershe dan I:den karena mereka akan dilebur menjadi satu. Konfik memanas tidak hanya dikompetisi tapi juga hal percintaan para pemain, dimana sebelumnya JB mencintai Rian yang kemudian malah jatuh cinta pada Hae Sung padahal Jin Yoo Jin naksir berat juga pada Hae Sung.

Sekilas tentang karakter dari para pemain:
1. Shin Hae Sung adalah seorang gadis yang pintar tapi bodoh dalam seni yang mempunyai cita-cita ingin menjadi penyanyi idola, dia adalah anak seorang pendeta. Hae Sung juga gadis yang ceria dan memandang segala hal dengan positif dan mempunyai motivasi tinggi untuk berubah menjadi yang lebih baik.
2. Jin Yoo Jin adalah cowok ganteng dengan tubuh sempurna bak model yang mempunyai cita-cita sebagai bintang Rock, pada waktu kecil adalah seorang idola tapi karena itu menyebabkan perceraian orang tuanya dia menjadi anak yang pemberontak, cuek dan seenaknya sendiri tapi dia jenius dalam bermusik.
3. Rian adalah seoarng bintang Idola dari kelompok Girlband Hershe yang mempunyai sifat egois, menyebalkan, memandang rendah orang lain dan kasar. ia bercita-cita ingin menjadi seorang artis film top tapi tidak punya kemampuan dalam berakting.
4. JB seorang bintang idola yang banyak di puja, ia mempunyai keinginan untuk bersolo karir dan meninggalkan grupnya.
5. Si Woo seorang bintang idola yang mempunyai sifat playboy dan cuek.
6. Nana anggota girlband Hershe yang mempunyai suara emas dan leader.

Tidak ada komentar: