Selasa, 15 November 2011

Jae Hee Akan Kembali di Drama "Color of Woman"


Jae Hee setelah 3 tahun vakum di dunia layar kaca, dan drama terakhirnya di tahun 2008 "Hometown Legends" dan menjalani wajib militer akan kembali ke layar kaca. Setelah memnyelesaikan Wajib Militr seharusnya dia akan cameback dengan drama "Hooray For Love" pada bulan Juli tahun ini, tap karena cedera punggung Jae Hee batal membintangi drama itu dan membuat pengemarnya kecewa.
Setelah menunggu lama, Jae Hee akhirnya akan cameback ke drama melalu drama "Color Of Woman" drama ini adalah sebuah melodrama komedi yang berpusat pada persaingan antara dua wanita di industri komestik. Jae Hee akan berperan sebagai orang yang terkenal, kaya-raya (chaebol) , keren dan setia, walaupun dia menyimpan bekas luka yang dalam di masa lalunya.

Jae Hee berkata " aku memutuskan untuk drama ini segera setelah membaca skenarionya. dan keputusan saya juga terpengaruh kuat setelah berdiskusi dengan direktur Kim Soo Young (sudradara "Goong" MBC)"

"Conor of Woman" baru saja kehilangan aktris utamanya Eugene karena kakaknya mengalami kecelakaan mobil yang serius dan sampai sekarang belum ada pengantinya. 
Drama ini akan disiarkan bulan desember di Chanel A

Tidak ada komentar: