Minggu, 27 November 2011

T-ara JiYeon Bergabung di Dream High 2


Kabar gembira untuk pengemar Jiyeon T-ara karena dia akan bermain di drama Dream High 2. Dengan mengandalkan bakat aktingnya Jiyeon mengambil peran ini. walaupun belum ditentukan dia bermain serbagai pemeran utama atau cuman peran pembantu. casting akan diputuskan dengan produser akhir pekan ini.

Jiyeon berkata " Meski aku sibuk dengan jadwal promosi album dalam dan luar negeri, setelah membaca skenario Dream High 2 aku memutuskan untuk mengambilnya karena peran ini yang saya ingin mainkan. Saya ingin menghidupkan kembali kenangan sehari-hari pada waktu trainee dan sebagai mahasiswa pekerja keras" dan dia juga menambahkan " aku akan berusaha dengan keras di drama ini dan saya harapkan semua mendukungku"

Tidak ada komentar: