Selasa, 29 November 2011

Kim Hyun Joong akan Bermain di Sebuah Drama


Kim Hyun Joong mengungkapkan bahwa dia akan bermain didrama baru awal tahun depan. Pada Konferensi pers MAMA 2011 Kim Hyun Joong banyak dibanjiri pertanyaan dari media asing dimana mencerminkan popularitasnya di pasar Luar Negeri.

Banyak pertanyaan-pertanyaan yang menyangkut promosi ke Luar negeri tapi dia menjawab " saya telah mendapatkan peran didrama baru, sehingga semua konser tur dunia telah ditunda sampai akhir tahun depan dan silahkan mengikuti kegiatan saya" dan Dia juga menambahkan " Pada bulan April anda akan dapat melihat aktingku, saya belum bisa menyatakan apapun secara resmi, tapi fans di luar negeri juga akan mampu melihat saya berakting. dan saya juga akan bekerja di album baru saya. Jadi tetaplah mengikutiku"

TV drama terakhir Kim Hyun Joong muncul di MBC adalah "Playfull Kiss" yang berakhir september tahun lalu.

Tidak ada komentar: