Senin, 20 Februari 2012

Jaejoong JYJ Membintangi "Time Slp Dr, Jin"


Bagi para pengemar Jae Joong bakalan senang karena dia akan main drama lagi....(my sis bakalan jingkrak-jingkrak jaejoong main drama lagi soalnya my sis lagi tergila-gila ama namja guanteng yang satu ini....)

Jaejoong telah dikonfirmasi untuk membintangi drama "Time Slip Dr. Jin" bersama aktor Song Seung Hun. Drama ini bersetting di tahun 1860 selama Dinasti Joseon (Waahhh....bakalan lihat Jaejoong pakai Hanbok....keren!!!!)

Peran Jaejoong akan menjadi seorang pejabat militer Joseon yang baik bernama Kim Kyung Tak karakternya dia mempunyai harga diri tinggi dan sifatnya yang sangat kompetitif. Selain itu dia diceritakan jatuh cinta dengan seorang gadis yang ia kenal sejak kecil dan tulus dalam kesetiannya. (kira-kira siapa yang beruntung mendampingi Jaejoong)

Jaejoong akan menjadi saingan Dr. Jin Hyuk yang diperankan oleh Song Seung Hun dalam perjalanan waktu di abad 21.
Para produser menyatakan bahwa Jaejoong  sangat sukses memainkan karakternya di "Protect the Boss" dan akan kembali ke layar kecil untuk menunjukan daya tarik yang berbeda dalam drama "Time Slip Dr. Jin". Kami berharap dia akan sukses untuk penampilan pertamanya dalam drama sejarah/sageuk, karena ini pertama kalinya Jaejoong akan menampilkan ketrampilan seni beladiri dan kharismanya.

Tidak ada komentar: