Jumat, 17 Februari 2012

UEE Ada Sesuatu Dengan Joo Won


Pada tanggal 16 Februari UEE dan Joo Won tampil bersama di program KBS2TV "Happy Together Season 3" dan mereka berpartisipasi dalam "O X Couple Quiz" dan ketika ditanya "Apakah anda benar-benar akan bekencan apabila diminta?" dan sebagai jawaban keduanya mengangkat "O" sebagai jawaban dan langsung menarik perhatian dari bintang tamu lainnya.

UEE dan Joo Won bermain di drama "Ojakgyo Brother" sebagai pasangan yang diawal cerita saling membenci, akan tetapi perasaan cinta itu kemudian timbul sehingga dapat membantu mereka dalam menghadapi krisis cinta yang mereka hadapi.

Karena akting alami mereka yang seperti pasangan sesungguhnya, banyak aktor dan aktris di " Ojakgyo Brother" mendesak UEE dan Joo Won untuk benar-benar pacaran. UEE dengan malu-malu mengaku pada "Happy Together" bahwa setiap kali berakting dengan Joo WOn sebagai kekasih, ia tidak bisa tidak melibatkan perasaan yang sebenarnya dalam aktingnya. (maksudnya UEE ada perasaan "cenat-cenut" sama Joo Won ketika berakting...I Love it...) Kemudian dia berkata " Ketika melihat Joo Won mengenakan setelan untuk sebuah adegan, saya menyadari bahwa pria dalam setelan itu sangan menawan"  ( Nah...nah...terbukti klo UEE emang naksir Joo Won)


Tidak ada komentar: