Senin, 06 Februari 2012

Siapakah yang Paling Cocok Bermain di Melodrama So JI Sub atau Won Bin?


Baru-baru ini Won Bin dan So Ji Sub kabarkan akan bermain di genre melodrama, So Ji Sub akan muncul dalam sebuah drama sementara Won Bin sedang mempertimbangkan peran dalam film melodrama. Keduannya adalah aktor nomor satu didaftar casting didrama maupun film tersebut.


Setelah film "The Man From Nowhere" di 2010 lalu Won Bin bermain dalam genre action dan menyatakan bahwa ia ingin mencoba di genre melodrama. Saat ini Won Bin sedang mempertimbangkan sebuah film yang akan mulai syuting di musim panas ini.

Sedangkan So Ji Sub akan kembali ke televisi dengan drama melo yang bercerita tentang cinta antara seorang pria dan wanita 30-an.

Seorang pakar industri menyatakan Won Bin dan So Ji Sub merupakan aktor top yang mewakili aktor laki-laki 301n dan jumlah pengemar wanita mereka sangat signifikan, ketika keduanya memutuskan untuk mengambil peran melodrama dan akan menunjukan daya tarik di genre tersebut.

(Kalau pendapatku So Ji Sub lebih cocok digenre melodrama secara drama-dramanya seperti Sorry I Love You dan filmnya yang terbaru only you membuat kita menagis darah.... dan menurut pendapat Chigu siapa yang paling pas di genre molodrama silahkan berkomentar di jamin tidak dipungut biaya heheheehe)

Tidak ada komentar: