Jumat, 22 Juli 2011

Artis Korea Kembali Merambah Hollywood

Mengikuti Rain, Lee Byeong Hun, Jang Dong Gun yang sudah main film di Hollywood, kini giliran artis Bae Donna dan Kwon Sang Woo yang akan main film produksi Hollywood.


Bae Donna artis yang bermain menjadi guru di God Of Study dan penyanyi di GLORIA ini akan bermain bersama Tom Hank dan Helle Berry di film berjudul "Cloud Atlas". Dimana film ini di produseri oleh Wachowski Brothers.
Di film ini Bae Donna akan berperan sebagai Son Mi. Film ini bercerita tentang pengcloningan manusia. Film ini berdasarkan sebuah novel terbitan tahun 2004 yang berjudul sama dan dikarang oleh David Mitchell.
"Cloud Atlas" mulai diputer pada bulan september di Berlin dan diputer perdana serentak di bioskop pada bulan oktober 2012.
Menurut media lokal Korea Bae Donna sangat suka sekali menjadi bagian dari film ini dan sekarang dia sedang meting dengan produser hollywood dan berharap dia mendapatkan peran ini.


Selain Bae Donna actor Kwon Sang Woo juga dikabarkan akan main di sebuah film garapan Hollywood, Kwon Sang Woo akan berkolaborasi dengan aktor Mandarin Jackie Chan di film bergenre Action dengan judul "12 Chinese Zodiac Heads".

Tidak ada komentar: