Selasa, 19 Juli 2011

Tiga Drama Seaguk Yang Siap Bersaing

Pertengahan tahun ini ada 3 drama seaguk yang siap bersaing untuk memperebutkan ratting yang tinggi. di jaringan TV KBS "The Princess Man", MBC "Gyeback" dan SBS "Deep Rooted Tree".

The Princess Man
The Princess Man adalah drama berlatar belakang kisah cinta yang tragis antara putra kedua raja Sejong dan putri jendral Sooyang. Drama ini adalah kisah cinta Romeo dan Juliet pada era Chosun di bumbui dengan persaingan kedua keluarga dan intrik politik. di bintangi oleh Park Si Ho dan Moon Chae Won. Diputar perdana pada tanggal 20 Juli ini di stasiun KBS sebanyak 24 episode.


Gyebaek
Gyebaek adalah sebuah drama tradisional yang mengisahkan tentang seorang Jendral yang bernama Gyebaek, Jendral Gyebaek memiliki integritas dan juga trampil dalam perang. Drama ini akan diputar perdana tanggal 25 Juli di Stasiun TV MBC. Drama ini di bintangi oleh Lee Soe Jin dan Jo Jae Hyun.


Deep Rooted Tree
Deep Rooted Tree adalah sebuah drama pada era Raja Sejong dan keterkaitan dengan serangkaian pembunuhan selama 7 hari di istana Gyeogbok. Diputar perdana pada tanggal 28 September di stasiun TV SBS. 
Drama ini dibintangi oleh Jang Hyuk, Shin Se Kyung, Song Jong Ki. Song Jong Ki berperan sebagai Raja Sejong pada waktu muda. Joong Ki merupakan seorang jenius yang menyadari kerapuhan kekuasaan ayahnya Raja Taejong.


Yach kita tunggu aja, bagaimana persaingan ketiga drama tersebut, secara pribadi aku menunggu aksinya Song Joong Ki.

Tidak ada komentar: