Senin, 11 Juli 2011

Kim Hyung Joong photoshot di Bali Telanjang?


Kim Hyung Joong photoshot di Bali telanjang? Eiitzzz jangan seneng n mupeng dulu....

Seperti yang dilansir oleh situs Sompi.com, Kim Hyung Joong terlihat sedang berenang telanjang di Bali, hal ini dikatakan trainer pribadinya saat diacara KBS "Declarating of Freedom Saturday-Secret".

Kim Hyung Joong trainer bilang "karena bentuk tubuh sempurnanya, Kim Hyung Joong cenderung banyak mengexpose dirinya. Kami memiliki kesempatan pergi ke Bali untuk sebuah foto dan Dia mengexpose pinggulnya di kolam renang"

Kim Hyung Joong sedikit terkejut atas pengungkapan tersebut, Dia merespon "Saya menikmati sikap yang tak terduga, di Korea saya tidak bisa melakukan hal-hal tertentu karena orang mengenali saya, tapi di Bali saya bisa melakukan apapun yang saya inginkan. Dalam rangka untuk meninggalkan sebuah kenangan yang baik, saya melakukan sesuatu yang tak terduga dengan melepaskan pakaian renang saya"

OMO!!!beruntung banget yang bisa lihat dia telanjang, Secara sekarang tubuhnya udah oke, makanya di ekspose

Tidak ada komentar: