Senin, 11 Juli 2011

Rating Heartstring Mengecewakan


Drama yang paling aku tunggu-tunggu ratingnya sangat mengecewakan, Drama yang di bintangi oleh Jung Yong Hwa (Lee Shin) dan Park Shin Hye (Lee Kyu Won) ini empat episode yang sudah diputer di korea menurut TNmS dan AGB Nielsen rating Heartstring bekisar 6-7 digit, lebih parahnya lagi pada episode 2 hanya mendapat reting 4,9.

Drama ini menceritakan tentang Lee Shin seorang mahasiswa jurusan musik modern. Dia juga seorang vokalis dan gitaris sebuah band bernama "The Stupid". Dia dikenal dengan ketampanan dan semangat yang kuat untuk musik. Dia awalnya suka sama dosen tari yang bernama Jung Yoon Soo (BT banget pas liat Shin ciuman sama Jung Yoon Soo di eps 4), tapi kemudian dia berubah ketika bertemu Lee Kyu Won yang merupakan mahasiswa seni musik tradisional. Kyu Won menjadi seorang mahasiswi yang terus fokus sama alat musik tradisional gegayum tanpa mengetahui dunia luar, kemudian dia diajak sahabatnya untuk melihat performnya grup band The Stupid di sebuah kafe dan dia mulai tertarik sama Lee Shin.

Apakah nasib drama ini seperti drama Mary Me Marry (Jang Geum Suk dan Moon Geum Young) atau lebih parah lagi Playfull Kiss (Kim Hyung Joong), yach semoga saja minggu depan rattingnya naik.


Tidak ada komentar: