Rabu, 31 Agustus 2011

KIm Tae Hee Memikat dengan Gaun Blackless di High Cut Magazine

Pemotretan Kim Tae Hee disebuah rumah mahal di Paris telah dirilisFoto-foto ini akan dirilis  oleh majalah fashion Korea "High Cut".




Pemotretan ini diambil di Paris, Prancis, disponsori oleh Cartier. Kim Tae Hee bermetamorfosis dari tampak biasa polos dan konservatif setelah mengenakan gaun kulit berpose berani. Perhiasan dari Koleksi Trinitas dari  Cartier meningkatkan kecantikan  Kim Tae Hee.


Dalam sebuah wawancara setelah pemotretan, dia menceritakan tentang hari-hari awal aktingnya dan berkata "Bekerja pada lima potongan pada saat yang sama benar-benar sulit. Jika aku berperilaku berbeda, aku merasa seperti saya bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam menciptakan karakter. Namun, saya takut sakit secara emosional dan tidak bisa berusaha sekuat tenaga saya. Aku akan menyesal. "

Tidak ada komentar: