Jumat, 19 Agustus 2011

No Min Woo akan Membintangi Full House 2?



Kabar tentang drama Full House 2 yang akan diproduksi muncul kembali dan rumor yang beredar No Min Woo yang akan memjadi aktor utamanya.

Agensi perwakilan dari No Min Woo mengatakan "Kami sedang dalam diskusi tapi tidak ada yang telah dikonfirmasi," Aktor, yang juga mantan drummer dari band rock TRAX , mendapat perhatian banyak untuk perannya sebagai  Kim Tae Won rocker muda diserial Rock  Rock Rock dan yang terbaru dia  bermain sebagai playboy di drama Midas 
Rincian lain pada cerita dan produksi "Full House 2" ini belum terungkap.
Dulu pada tahun 2004  drama ini dibintangi oleh Rain Bi dan Song Hye Gyo dan menjadi hit baik di Korea dan luar negeri salah satunya di Indonesia. 
Setelah kabar tentang aktor yang membintangi Full House 2 ini, publik akan dibuat penasaran siapa aktris yang akan membintangi drama ini.
NB: Kalau menurut pendapatku sich, siapapun yang akan mendampingi Noo Min Woo di Full Hause 2 aktingnya harus keren, sayang sekali bukan Rain dan Song Hye Kyo lagi, yang aku takutkan biasanya klo drama pertama booming biasanya lanjutanya kurang mendapatkan antusias dari pemirsa.


cre: Soompi

Tidak ada komentar: