Selasa, 23 Agustus 2011

Reunian Para Pemain "What Happened in Bali"


Pada selasa, 23 Agustus 2011 kemarin, para pemain drama populer SBS "What Happened in Bali" berkumpul untuk pertama kalinya setelah tujuh tahun di acara talk show "Morning Wide".
Dalam drama ini Ha Ji Won terlibat cinta segi empat dengan Jo In Sung, So Ji Sub dan Park Ye Jin. Pada awalnya Ha Ji Won tidak mengerti dengan karakter yang dimankannya sehingga dia mengalami kesulitan dalam berakting.
Ha Ji Won mengatakan "pertama kali aku menerima skrip, aku tak mengerti karakter yang aku mainkan sehingga aku mengalami kesulitan untuk focus pada aktingku. dan dari semua karakter yang aku mainkan karakter ini yang paling unik"

Kemudian dia ditannya adegan mana yang paling mengesankan. Ha Ji Won mengatakan bahwa adegan ciuman dengan Jo In Sung lah, karena sutradara drama ini membenci adegan ciuman maka mereka harus bisa mengambil hanya satu kali take tanpa bisa ditawar. dan dalam adegan itu Ha Ji Won hampir saja menggagalkannya karena nervous.
Drama ini memiliki ending yang sangat mengejutkan, dimana semua pemeran utamnya meninggal pada akhir cerita.


cre: allkpop

Tidak ada komentar: