Minggu, 11 Maret 2012

Kim Nam Gil dan Kang Dong Won It's Back!!!!


Omo...omo....Kabar Gembira untuk para noona, ajuma sejagat raya....my Lovely Oppa Kim Nam Gil dan Kang Dong Won akan kembali kedunia entertainment setelah menyelesaikan Wajib Militernya.

Kim Nam Gil dan Kang Dong Won yang sedang menjalani tugas militer sebagai petugas pelayanan publik akan habis masa tugasnya pada tahun ini antara bulan Juli dan Agustus. Beberapa film, drama dan iklan sudah sibuk untuk berusaha mendapatkan mereka untuk bergabung didalam proyek mereka
.
Kim Nam Gil mengawali kegiatannya setelah keluar dari Wajib Militernya dengan mempromosikan drama "Bad Guy" yang ia bintangi sebelum wajib militer dan rincian untuk jadwalnya masih dalam negosiasi. Untuk masa depannya dia menargetkan pasar Jepang serta Internasional setelah dia mulai aktif. Kim Nam Gil mulai populer ketika dia membintangi drama "Queen Seon Deok" dimana dia menampilkan sosok Bidam yang membuat para noona dan ajuma sejagat raya klepek-klepek.

Sedangkan Kang Dong Won akan kembali membintangi film ketika dia keluar dari Militer. Banyak sekali perusahan film menawarinya sejak awal tahun ini. Dia terkenal memiliki banyak pengemar setia melalui film-filmnya seperti "Jeon Woo Chi:The Taoist Wizard", "Secret Reunion" dan "Haunters". Dan penampilan konsistennya di iklan juga membantu, rasanya seperti dia tidak pergi untuk wajib militer sehingga para produksi yang masih menginginkannya dan tidak melupakannya.

Tidak ada komentar: