Rabu, 28 Maret 2012

Perang Reting antara The King 2 Hearts, Rooftop Prince dan The Equator Man


Hari Rabu dan Kamis merupakan hari yang paling membingungkan untuk memilih atara drama MBC "The King 2 Hearts", SBS "Rooftop Prince" dan KBS2 "The Equator Man" karena ketiga drama tersebut sangat menarik untuk diikuti kisahnya.

Dan sepertinya ada perubahan terjadi pada tingkat perolehan reting, jika kita mengikuti statistik yang diberikan oleh kelompok Neielson AGB Media Research pada tanggal 28 Maret peringkat pertama masih diduduki oleh drama MBC "The King 2 Hearts" dengan 14.5%, di peringkat kedua drama SBS "Rooftop Prince" dengan 11.2% dan disusul KBS2 "The Equator Man" dengan 8.1%.
Perubahan terjadi dengan penurunannya jumlah reting untuk "The King 2 Hearts" sebesar 2% karena sebelumnya 16.5% pada minggu yang lalu. Sedangkan pesaingnya "Rooftop Prince" meningkat 0.7% dan The Equator Man" memiliki jumlah yang sama dengan minggu lalu.

Secara pribadi aku lebih tertarik dengan drama "The King 2 Hearts" dimana ceritannya lebih bewarna dan aktor dan artisnya merupakan favoritku. Dan dengan pilihan drama yang semakin banyak ini apa drama favorit kalian?

Tidak ada komentar: