Kamis, 15 Maret 2012

Press Conference "Fashion King"

Pada tanggal 14 Maret konferensi pers untuk drama "Fashion King" diadakan, dan dihadiri para pemain seperti Yoo Ah In, Shin Se Kyung, Yuri (SNSD), dan Lee Jae Hoon.

"Fashion King" diharapkan menjadi tren baru untuk drama dewasa khas anak muda, dimana bersetting bukan di campus tapi diatur di jalan-jalan pasar Dongdaemum. Drama ini menekankan pada realitas dan ambisi. Dan yang lebih berbeda dari drama lainnya "fashion King" lebih dekat dengan sebuah reality show dibanding dengan novel grafis romantis.

Lee Jae Hoon menekankan bahwa meskipun "Fashion King" memiliki komponen kisah cinta biasa, tapi juga berbeda karena mssing-masing karakter mencoba untuk menemukan diri sendiri melalui pekerjaan mereka, ambisi dan impian.
Yoo Ah In juga menyatakan bahwa drama ini mungkin sama seperti yang lain tapi jika kita melihat lebih dalam    maka kita akan menemukan melodrama daripada komedi romantis.
"Fashion King"menawarkan berbagai karakter, seperti karakter yang dimainkan oleh Yoo Ah In, Dia memainkan seorang yang arogan dan tangguh. 

Drama ini patut ditunggu karena banyak sekali hal yang berbeda yang akan ditampilkan dan pastinya drama ini juga di bintangi oleh para aris dan aktor yang sudah wara-wiri didunia perserialan dan perfilman di Korea seperti Yoo Ah In, Lee Jae Hoon dan Shin Se Kyung ditambah dengan adanya Yuri yang salah satu anggota girlband populer SNSD.


Tidak ada komentar: