Jumat, 30 Maret 2012

Pernyataan Mengejutkan Dari Lee Si Young Untuk Drama Favoritku


Sangat disayangkan.....

Baru-baru ini Lee Si Young menbuat heboh dunia maya dengan pernyataan mengejutkannya mengenai drama SBS "Rooftop Prince" yang dibintangi JYJ YooChun dan Han Ji Min dengan drama MBC "The King 2 Hearts" yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Ha Ji Won. Ia membuat komentar saat dia catting dengan penguna internet lainnya di papan pesan dsari komunitas online pecinta Will Romance.

Dalam cattingnya dia menulis bahwa dia suka sekali menonton drama Rooftop Prince karena ceritannya yang lucu dan permasalahan baru muncul ketika dia menyatakan bahwa Rooftop Prince akan mengeser kedudukan The King 2 Heart dalam perolehan ratting dengan taruhan memotong tangannya.

Banyak sekali yang menyayangkan kenapa orang yang bekerja diindustri yang sama menyatakan hal-hal seperti itu terutama ketika dia tahu betapa sulitnya semua orang telah bekerja untuk proyek tersebut.



Aku sendiri berharap The King 2 Hearts tetap mempertahankan posisinya di tempat pertama, karena ceritannya yang luar biasa dan lain dari pada yang lain.

Tidak ada komentar: