Selasa, 04 Oktober 2011

Indonesia-Korea Week Menampilkan 7 Penyanyi Keren


Mulai tanggal 28 September-3 Oktober 2011 berlangsung Indonesia-Korea Week di Gandaria City Jakarta, Salah satu program dari acara ini adalah Korean Artist big Concert yang diadakan 2 malam berturut-turut, ada 7 penyanyi dan aktor yang tampil diacara ini. Yang uniknya ketujuh seleb Kpop ini masih dalam masa wajib militer.
Andy ShinHwa
Rapper dari Kpop boyband generasi pertama Andy ShinHwa didaulat sebagi bintang pembuka dengan menyanyikan Love Song and Propose yang merupakan tema lagu dari Reality Show We Got Merried, andy juga memberikan bocoran kalau bulan depan ia selesai menjalankan wajib militer dan akan berkonsentrasi menggarap album ShinHwa yang rencananya akan beredar tahun depan.
Yoo Seung Chan
Walaupun terasa asing dengan namanya, para penonton yang datang merasa terhibur dengan suaranya yang fasih dalam menyanyikan lagu Bruno Marz dan membuat 3000 penonton terhipnotis.
Lee Dong Gun
Lee Dong Gun aktor yang satu ini sangat terkenal di Indonesia melalui drama-dramanya salah satunya adalah My Little Bride. walaupun begitu dia mempunya suara yang merdu dan sempat mengeluarkan album di Jepang. Pada acara ini dia berkolaborasi dengan Jung Jae Il berakustik ria.
Jung Jae Il
Jung Jae Il disini adalah seorang penyanyi Jazz terkenal di Korea
Park Hyo Shin
Park Hyo Shin terkenal sebagai penyanyi spesialis balada, lagu-lagunya sangat akrab ditelinga pengemar drama-drama korea karena dia banyak mengisi OST dari serial drama, dan dalam acara ini dia menyanyikan Snow Flowers (OST I'm Sorry, I Love You) dan I Love You (OST Athena).
Mithra Jin
Penampilan Enerjik di perlihatkan oleh Mithra Jin Rapper dari Grup Hip-Hop Epik High.
Lee Jun Ki
Lee Jun Ki siapa yang tidak tahu dengan aktor yang satu ini, Dia terkenal dengan drama-dramanya yang hits seperti Iljimae, Hero dan My Girls. Walaupun dia hanya menyanyikan satu lagu tapi dia sudah membius para pecintanya disini.


Tidak ada komentar: