Rabu, 26 Oktober 2011

Jang Dong Gun akankah Bekerjasama Dengan Penulis "Secret Garden"?


Jang Dong Gun akan kembali bermain di drama televisi? 
Rumor terbaru adalah bahwa Jang Dong Gun sedang mempertimbangkan untuk bekerjasama dengan penulis Kim Eun Sook dalam drama terbarunya. Judul sementara untuk drama ini "A Gentleman's Dignity" dan ini akan menjadi sempurna, mengingat bahwa ketika kita mengatakan pria bermartabat maka akan muncul sosok Jang Dong Gun. Dia adalah George Cloonenya Korea walaupun sekarang dia lebih fokus untuk film tapi dia memiliki aura yang necis dan sempurna.

Kim Sook Eun adalah penulis drama fantasi-melodrama "Secret Garden" (drama hits lainya seperti Lovers is Paris, On Air, City Hall), Secret Garden menjadi blocbaster dan Booming di Korea dan Asia dengan memasangkan Hyun Bin dan Ha Ji Won. tapi drama terbarunya akan lebih cemerlang dari Secret Garden dan akan menjadi drama idola.

"A Gentleman's Dignity" adalah sebuah melodrama romantis yang direncanakan akan tayang bulan Maret 2012 di SBS selama akhir pekan. Penulis Kim baru saja bertemu dengan perwakilan Jang Dong Gun dan menawarkan drama tersebut dan Jang Dong Gun sedang mempertimbangkan peran ini.

Jang Dong Gun terakhir membintangi drama televisi sebelas tahun yang lalu di drama "All About Eve" bersama artis Chae Rim. dan rumor dia akan kembali bermain disebuah drama sering terjadi, semoga saja drama ini akan menjadi ajang kembalinya Jang Dong Gun didunia perdramaan Korea.

cre: soompi

Tidak ada komentar: