Rabu, 26 Oktober 2011

Aktor adan Artis Film Kembali Kelayar Televisi

Aktor dan aktris film kembali meramaikan televisi dengan drama-drama terbaru

Aktor Hwang Jeong Min, Ha Ji Won, Jeong Woo Seung, Kim hye Ja dan yang lainnya kembali membintangi drama televisi mulai tanggal 1 Desember di beberapa stasiun TV terkenal Korea seperti TV Chosun, JTBC, Channel A dan MBN.

Hwang Jeong Min baru-baru ini dikonfirmasi untuk membintangi "Hanbando" dimana sebelumnya dia sibuk di dunia perfilman Korea (Moby Dick, Battlefield Heroes, The Unjust). dari 35 karya yang dia lakukan sejak debutnya, Jeong Min hanya pernah bermain di drama "The Accidental Couple" pada tahun 2009.

Artis Ha Ji Won juga akan kembali didrama "Hanbando" bersama Hwang Jeong Min. Dia adalah aktris yang terkenal dengan film box officenya seperti "Haeundae" yang ditonton 10 juta pemirsa dan baru-baru ini dia juga membintangi "Sector 7". Ha Ji Won juga terkenal dengan dramanya yang berating tinggi seperti "Hwang Ji Ni", "What Happened In Bali" dan yang terbaru "Secret Garden".

Jeong Woo Seong akan kembali berakting di drama "padam...padam The Sound of His and Her Heartbeats" bersama dengan aktor Kim Bum.

Kim Hye Ja kembali di drama setelah film "Mother"nya bersama Won Bin sukses di Festival Internasional Film Khan. Kim Hye Ja akan bermain di Sitkom "I Live in Cheongdamdong" .

Tidak ada komentar: