Jumat, 14 Oktober 2011

Jo Yoon Hee Bergabung di Full House 2



Jo Yoon Hee akan bergabung bersama No Min Woo dan Hwang Jung Eum di sekuel Full House 2. Yoon Hee akan menjadi pemain utama wanita kedua setelah Hwang Jung Eum, Di sini dia bermain sebagai Jin Se Ryeong seorang femme fatale yang dari seorang penyanyi untuk menjadi artis. Disini dia diceritakan sebagai seorang aktris Hollywood yang terkenal diseluruh dunia yang sexy dan cangih.
Sama seperti sebelumnya Full House 2 menceritakan hubungan cinta segitiga. Aerial Full House pertama di bintangi oleh Song Hye Kyo dan Rain menjadi hit tidak hanya di Korea tapi juga di Jepang, Cina, Taiwan dan bahkan di Indonesia. Karena keberhasilan dari Full House itu banyak yang berharap ada sekuelnya.

Full House 2 bertujuan untuk rilis internasional karena sudah dikonfirmasi bahwa drama ini akan tayang di Jepang sebelum di Korea pada maret 2012 melalui Tokyo Broadcasting System (TBS) dan ini akan menjadi kesempatan besar bagi para aktor dan artisnya untuk lebih mendunia.

Berbicara mengenai proyek barunya Jo Yoo Hee berkomentar " Saya benar-benar suka dengan serial aslinya, karena Full House adalah sebuah drama populer, saya merasa sedikit tertekan. tapi saya senang untuk drama ini. saya akan melakukan yang terbaik untuk melanjutkan keberhasilan Full House"

Cre: Allkpop

Tidak ada komentar: