Selasa, 06 Desember 2011

2AM Jinwoon Mengkonfirmasi Untuk Perannya di Dream High 2


Setelah banyak rumor dan spekulasi drama KBS "Dream High 2" telah mengkonfirmasi keterlibatan Jinwoon 2AM sebagai pemeran utama prianya. Jinwoon akan memerankan peran Jin YooJin seorang mahasiswa nakal yang bercita-cita menjadi bintang rock.

Jinwoon baru-baru ini mengambil debutnya sebagai musisi rock solo dialbum tunggal "if it's Not Now", pengcasting mengharapkan pengalaman nyata sebagai seorang bintang rock.
"Saya sangat suka karakter Jin YooJin yang benar-benar dalam musik rock. saya juga pengemar berat musik rock jadi saya pikir akan melakukan pekerjaan dengan baik dalam mengambarkan karakternya. ini kesempatan pertama saya diakting, jadi saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukan kinerja yang baik" Kata Jinwoon

Episode pertama "Dream High 2" akan tayang perdana tanggal 30 Januari. Sejauh ini JYP Entertainment Park Jin Young, JiYeon T-ara dan aktor kawakan Kim Jung Tae telah dikonfirmasi sebagai pemain utama.

Tidak ada komentar: