Jumat, 23 Desember 2011

Yoon Eun Hye Memenangkan Gugatan Pengadilan Terhadap Gingseng Farming Association


Yoon Eun Hye dan Ayahnya memenangkan gugatan yang diajukan terhadap mereka oleh mantan penyewa Gingseng Farming Association. Pengadilan Seoul memutuskan untuk mendukung Yoon Eun Hye dan Ayahnya tentang masalah konpensasi bagi kerusakan yang dituduhkan.
Pada Mei 2010, Gingseng Farming Association menyewa sebagian dari properti yang dimiliki Yoon Eun Hye. Kontrak sewa menyatakan bahwa sewa yang belum dibayar dua bulan secara otomatis akan bisa membatalkan kontrak dan penyewa harus segera mengkosongkan tempat.

Gingseng Farming Association tidak dapat mengirim pembayaran sampai akhir tahun itu dan harus menerima untuk meninggalkan properti. Masalah itu diselesaikan dengan surat promes dari Asosiasi bahwa uang sewa yang belum dibayar akan diberi konpensasi dalam waktu tiga bulan.
Selama periode itu ayah Yoon Eun Hye juga menemukan bahwa lessee harus dibayar biaya Gas dan yang diberitahu oleh Gas Kota Daehan dan perusahaan gas segera memotong pasokan, Hal ini mendorong Asosiasi untuk menuntut Yoon Eun Hye, Ayahnya dan Gas Kota daehan untuk kerusakan sebesar 4,2 miliar won (sekitar 3,65 juta USD) dan menyatakan bahwa tindakan itu menyebabkan budidaya Gingseng gagal.
Namun Pengadilan telah menemukan bahwa tuduhan itu tidak mendasar dan kasus tersebut telah diberhentikan.

Tidak ada komentar: