Senin, 26 Desember 2011

Pembacaan Scrip Drama "Fashion King"



Pada tanggal 24 Desember, para pemain utama drama SBS mendatang "Fashion King" melakukan pembacaan naskah. Sebanyak 20 aktor dan artis pendukung termasuk Yoo Ah In, Shin Se Kyung, Lee Jae Hoon dan Yuri (SNSD) bergabung untuk membaca naskah dan melakukan beberapa adegan tertentu bersama-sama.

Yuri muncul tepat setelah kembali dari Jepang dan sangat antusias untuk drama ini. Juga hadir produser utama Lee Myung Woo yang juga memproduksi drama "What Happened in Bali" dan dua penulis skrip Lee Sun Mi dan Kim Ki Ho.
"Fashion King" dijadwalkan untuk bulan Maret dan bercerita tentang pemuda yang mempunyai toko pakaian dan membuat toko itu besar dalam industri fashion. Yoo Ah In akan memainkan peran utama pria dan Shin Se Kyung akan menjadi rekannya.

Melalui drama ini, Yuri akan menjadi anggota SNSD keempat yang mulai debut akting di drama. Yoona akan muncul di KBS "Love Rain", Sooyoung diharapkan membintangi drama "Speed" sementara Jessica baru-baru ini dikonfirmasi untuk bergabung didrama "Will Romance"



Tidak ada komentar: