Kamis, 01 Desember 2011

Nam Gyuri dan Jang Woo Hyuk Bermain di Drama China


Nam Gyuri akan memulai debut aktingnya di Cina sebagai pemeran utama wanita dalam drama Cina. Seorang perwakilan dari Story Entertainment menyatakan " Nam Gyuri telah di pilih di drama "My Forgetful Girlfriend" dan akan berangkat ke Cina pertengahan Desember untuk memulai syuting"
"My Forgetful Girlfriend" adalah sebuah komedi romantis tentang serangkaian pertemuan lucu yang terjadi ketika seorang perempuan (Nam Gyuri) kehilangan ingatan. Nam Gyuri akan bermain menjadi dua karakter yaitu seorang pewaris miliader yang cantik dan seorang gadis biasa yang kehilangan ingatannya dan mendatangi rumah pemeran utama pria sebagai pengasuh. Nam Gyuri saat ini sedang sibuk mempersiapkan perannya serta belajar bahasa Cina.


Bintang Korea lainnya adalah Jang Woo Hyuk juga akan bergabung dalam drama sebagai pemeran utama pria. Agen Jang Woo Hyuk mengumumkan bahwa aktor dan penyanyi ini akan mengurangi jadwal kegiatan di  Korea dalam rangka perannya di drama Cina.
ia mentweeted " Sayangnya jadwal syuting untuk drama Cina saya tumpang tindih dengan promosi untuk album saya di Korea, Saya harap semua mengerti. Selama tiga bulan berikutnya saya akan bermain di drama dan aku akan bekerja dengan keras"

" My Forgetful Girlfriend" akan mulai tayang perdana pada musim semi mendatang di Cina.

Tidak ada komentar: