Rabu, 14 Desember 2011

Goo Hye Sun Ingin Menikah


Koo Hye Sun mengumumkan bahwa dia ingin menikah meskipun tidak mempunyai seorang pacar saat ini. 
Di SBS "TV News At Night", Koo Hye Sun berbicara tentang bagaimana rasanya terbang dilangit dengan pesawat saat memerankan karakter pilot dalam drama "Take Care of Us, Captain".
Dia mengatakan "Kami mengambil adegan diudara dalam sebuah pesawat ringan. Saya merasa terlahir kembali ketika saya terbang. Kami menghabiskan waktu sekitar 2 jam dilangit dan saya merasa mempunyai keberanian hidup"
Ketika ditannya bagaimana perasaannya tentang melihat orang menikah, Ia berkata "Aku cemburu, Saya pikir mereka luar biasa". Koo Hye Sun Saat ini bermain bersama Ji Jin Hee, Lee Cheon Hee, Yoo Seon dan aktor dan aris yang sudah menikah. Dia jujur berbicara "Ada banyak disini (Take Care of Us, Captain" yang sudah menikah dan saya ingin menikah juga walaupun aku tidak punya pacar"

Sementara itu "Take Care of Us, Captain" adalah drama tentang seorang gadis yang bermimpi menjadi pilot, dan akan rilis pada bulan Januari tahun depan.

Tidak ada komentar: