Senin, 05 Desember 2011

Yoon Eun Hye Kena Kritik Nitizen


Pada tanggal 4 Desember, Yoon Eun Hye menulis di teitternya tentang dia naik bis, dia menyatakan bahwa sudah 10 tahun dia sudah tidak menggunakan tranpotasi umum dan sangat senang dengan hal itu.

dan tulisannya ditwitter mendapat respon positif dan negatif, beberapa netizen mengkritiknya bahwa dia menyombongkan diri. sementara yang membelanya menjelaskan bahwa alasan baginya untuk tidak naik transpotasi umum karena sekarang statusnya sebagai seoarng selebritis.

Yoon Eun Hye kemudian menulis respon terhadap netizen yang mengkritiknya " kata "Commoner Experience" benar-benar menggangu saya...saya tidak percaya bahwa kebahagian saya disalah pahami...silahkan jangan salah paham....saya sangat menyesal...

Dan menurutku pribadi ak setuju dengan pendapat Yoon Eun Hye karena dijaman sekarang ini naik transpotasi umum lebih berbahaya karena banyak terjadi tindakan kriminal dan pelecehan. Walaupun aku kadang masih mengunakan transpotasi umum tapi biasanya aku ditemani oleh saudara atau bersama teman.

Tidak ada komentar: