Rabu, 11 Januari 2012

Film My Sassy Girl akan dibuat Serial Drama


Kabar gembira bagi pengemar film My Sassy Girl karena Lemon Rain produser yang menghasilkan drama "Sungkyunkwan Scandal" akan memproduksi drama "My Sassy Girl", mereka sekarang mengadakan kontus untuk penulisan script untuk alur cerita dan kontes ini mulai diselenggarakan pada tanggal 1 Februari-30 Maret 2012.

"my Sassy Girl" adalam film drama komedi romantis yang dibintangi aktor Cha Tae Hyon dan artis Jeon Ji Hyeon lebih dari sepuluh tahun yang lalu. Sejak pertama kali keluar film ini mendapatkan apresiasi yang baik dan sempat dibuat ulang seluruh dunia seperti di China dan Jepang.

Dalam kontes ini tidak ada perbedaan antara pemula dan penulis berpengalaman, mereka juga diperbolehkan untuk bekerjasama. Judul harus "My Sassy Girl" dan kontestan harus menyerahkan sinopsis untuk 16 episode dan script lengkap.

Sinopsis harus mencakup tujuan produksi, karakter utama dan ringkasan keseluruhan. Tidak ada batasan khusus untuk konten tapi harus dengan semangat dari film "My Sassy Girl". Submissions akan diterima dan diseleksi melalui email dan melalui pos.

Seorang juru bicara Lemon Rain mengatakan "kami menunggu ide-ide segar dan kekreativan untuk menciptakan sebuah drama TV, kami berharap orang-orang kreatif dapat mengambil bagian dan membuat sesuatu yang baru sehingga drama ini akan terkenal di seluruh Asia"

Tidak ada komentar: