Kamis, 05 Januari 2012

Konsep Menarik Drama "Shut Up, Flowers Boy Band"


"Flower Boys" adalah konsep populer yang digunakan dalam drama hit seperti "Coffie Prince", "Boy Over Flowers", "Heartstrings" dan yang terbaru "Flower Boys Ranyum Shop". Konsep "Flower Boys" pasti membuat para wanita kegirangan dan kesengsem tapi juga membuat mereka terkenal sampai keluar negeri.
Dan Drama TVN terbaru adalah "Shut up, Flower Boys Band" yang tayang setiap senin dan selasa sepanjang 16 episode juga mengunakan konsep "Flower Boys" dimana drama ini bercerita tentang persahabatan, percintaan dan mengapai impian.

Berikut adalah alasan kenapa drama ini menarik untuk ditonton:
1. Karakter yang segar
Biasanya "Flower Boys" identik dengan seseorang keturunan chaebol (orang kaya) tapi drama ini menampilkan karakter dari anak yang miskin, dan mereka hanya seorang siswa SMA biasa yang berjuang untuk meraih impian.
2. Drama lebih real
Drama ini akan menunjukan kehidupan remaja yang lebih nyata dan tidak dibuat-buat. juga menunjukan kehidupan diberbagai lingkungan kaya dan miskin.
3. Para Namja yang ganteng
Tak bisa dipungkiri bahwa namja-namja disana ganteng, dan drama ini juga menyuguhkan karakter-karakter yang memiliki paras yang cantik dan tampan juga bersuara emas.



Tidak ada komentar: