Senin, 02 Januari 2012

Konferensi Press Drama "The Moon That Embraces The Sun"


Satu Raja, Seorang Gadis, Dan Seoarang Pangeran....

Pada tanggal 2 Januari para pemain "The Moon That Embraces The Sun" berkumpul untuk konferensi pers.
Drama ini adalah adaptasi dari buku yang dikarang oleh Novelis terkenal Jung Eun Gwol dengan judul yg sama, sebelumnya dia juga terkenal menulis "The Lives of Sungkyunkwan Scholars" yang sudah dibuat menjadi sebuah drama populer "Sungkyunkwan Scandal".

Drama ini akan menyuguhkan plot yang solid dan menghibur. Drama ini dibintangi oleh wajah-wajah terkenal dari dunia hiburan Korea seperti Han Ga In dan Kim Min Seo serta Kim Soo Hyun "Dream High" kemudian Jung Il Woo yang baru-baru ini dramanya "Flowers Boys Ranyum Shop's" meraih kesuksesan. Jung Il Woo sebenarnya mengantikan Joo Won sebagai pangeran Yang Myul karena Joo Won terlalu sibuk dengan drama  "Ojakgyo Brother" yang diperpanjang seampai delapan episode lagi.
"The Moon That Embraces The Sun" adalah sebuah drama fantasi sejarah (Seguk) yang berlangsung selama Dinasti Joseon.

Kim Soo Hyun berperan sebagai Raja Lee Hwon yang jatuh cinta dengan karakter yang diperankan oleh Han Ga In seorang gadis bangsawan bernama Heo Yeon Woo yang kemudian karena dijatuhi hukuman dia kehilangan memori tentang kebangsawanannya dan kerajaan dan hidup sebagai Wol seorang dukun wanita. Jung Il Woo akan jatuh cinta juga dengan Wol.

Drama ini akan mulai tayang di MBC pada tanggal 4 Januari 2012.

Tidak ada komentar: