Senin, 16 Januari 2012

Sekilas Tentang Dream High 2


Akhirnya, CJ Media merilis poster resmi terakhir untuk drama Dream High 2. Di dalam poster menampilkan 12 pemain beserta 6 pemain utama dream High 2. Drama ini telah membangkitkan banyak minat terutama didunia online.
Poster ini menampilkan enam pemain utama yaitu Park Seo Joon, JB, Park Ji Yeon (T-ara), Kang So Ra, Jung Jinwoon 2AM dan SISTAR Hyorin. Di dalam poster mereka menampilkan karakter mereka melalui bentuk ekspresi wajah. Park Seo Joon, JB dan Ji Yeon terlihat keren dan percaya diri, sementara Kang So Ra, Jung Jiwoon dan Hyorin memiliki sedikit ekspresi konyol dan tersenyum.

Karakter dari para pemai,
Park Seo Joon sebagai Si Woo seorang bintang idola yang tampan dengan memiliki senyum maut sehingga membuat para gadis terpesona
 JB adalah seorang perfeksionis berbakat yang arogan.
Park Ji Yeon (T-ara) sebagai Lian adalah anggota girlband populer Hershe yang bercita-cita untuk suatu saat menjadi Ratu dari Festifal Film Cannes tetapi dia tidak memiliki bakat akting.
Hyorin sebagai Nana leader dari girlband Hershe yang dingin dan santai tetapi memiliki bakat alami dalam menyanyi.
Jung Jin Woon sebagai Jin Yoon Jin adalah seorang mahasiswa bermasalah, yang mementingkan diri sendiri dan bercita-cita jadi bintang rock.
Kang Sora sebagai Shin Sung Hae adalah mahasiswa cangung dari latar belakang musik hanya melalui buku dan usaha yang keras.
Park Jin Young akan berperan sebagai salah satu guru Kirin Arts High School dan ada juga Kahi Afterschool juga sebagai salah satu guru.
Dalam Dream High 2 diceritakan bahwa sekolah dalam situasi keuangan yang memprihatinkan dan hampir bangkrut. Drama ini juga akan menyuguhkan musik yang keren dan tarian.

Tidak ada komentar: