Selasa, 03 Januari 2012

TOP BIG BANG Sedang Dalam Diskusi untuk Bermain di "Celebrity"


Bagi para VIP pasti pada kegirangan karena baru-baru ini TOP BIG BANG mengumumkan rencana untuk kembali kelayar kaca melalui tawaran casting dari sebuah drama yang akan datang dengan judul sementara "Celebrity".

YG entertainment mengungkapkan bahwa TOP memiliki rencana untuk mengejar karir aktingnya tahun ini. Dan dia sedang mempertimbangkan beberapa tawaran drama dan film yang datang padanya. yang kemudian dia memberikan apresiasi yang positif untuk drama "Celebrity" walaupun belum pasti untuk bergabung. 

Tahun Kemarin dia dikabarkan berdiskusi untuk membintangi drama "Love Rain" dan "absolute Boyfriend" tapi kemudian batal. Dan sekarang ini dia sedang mempertimbangkan tawaran untuk drama "Celebrity" sebuah drama yang mengenai berbagai skandal dalam dunia hiburan. Diamana diceritakan ada seorang gadis yang dikhianati oleh pacarnya yang debut menjadi selebriti untuk membalas dendam gadis itu juga menjadi selebriti yang kemudian dia jatuh cinta dengan bintang  top lainnya. (ceritannya koq seperti Skip Beat ya....)

TOP disini akan memainkan peran sebagai seorang yang perfecsionis yang bernama Jung Soo Hyun, Seorang bintang top yang jatuh cinta pada Ban Hana gadis yang dikhianati oleh mantan pacarnya.

Tidak ada komentar: