Rabu, 22 Agustus 2012

Eunjung T-ara akhirnya Keluar dari Drama Five Fingers



Keluarnya Eunjung T-ara pada produksi Drama Five Finger menjadi berta besar.
Dengan skandal T-ara yang masih kuat di Korea, Eunjung memutuskan untuk berhenti didrama barunya Five Fingers, yang tayang perdana minggu yang lalu. sangat disayangkan sekali skandal T-ara yang masih belum benar adanya mereka melakukan pembullyan itu akhirnya membuat para anggotanya yang sedang dalam projek individu drama harus keluar dari drama yang mereka bintangi.

Walaupun sebenarnya pemilihan casting terjadi sebelum kasus ini mencuat, tapi untuk lebih profesional dan menyangkut rating maka Eunjung memilih untuk mengundurkan diri. Eunjung merupakan salah satu anggota T-ara yang paling menonjol dibidang akting, Selain itu dia juga dikabarkan keluar dari produksi variety show We Got Married dimana dalam variety show tersebut dia berperan sebagai istri virtual Lee jang Woo.

Keluarnya Eunjung  dari Five Fingers dikonfirmasi oleh seorang eksekutif senior di departemen drama SBS. Para produsen mengadakan pertemuan darurat pada tanggal 21 untuk membahas masalah ini, dan mengumumkan keputusan pada tanggal 22.

CP Kim Young-sub dengan stasiun siaran mengkonfirmasi bahwa mereka sedang dalam pembicaraan untuk menggantikan Eunjung dengan aktris lain. Tidak ada yang diputuskan, tapi nama calon terkuat penganti Eunjung mungkin adalah Jin Sae-yeon yang sekarang masih membintangi drama Bridal Mask.



souce: dramabeans

Tidak ada komentar: