Selasa, 14 Agustus 2012

Lee Yoon Ji Bergabung di Drama Seaguk The Great Seer



Casting penambahan dan pengurangan untuk drama sejarah yang akan datangThe Geat Seer alias Dae Soo Poong, karena akan tayang perdana pada musim gugur ini. Drama ini dibintangi Ji Jin-hee, Kim So-yeon, dan Song Chang-eui, dan awalnya ditawarkan untuk Go Soo di peran utama sebagai Great Seer. Tapi dia harus membatalkan karena konflik penjadwalan, sehingga pihak produksi mencari sosok baru. Di bagian atas daftar adalah Ji Sung, Sementara ini dilaporkan bahwa, Lee Yoon-ji (The King 2 Hearts) bergabung  sebagai seorang wanita dengan masa lalu yang rumit yang akhirnya menjadi ibu dari seorang raja di masa depan.

The great Seer adalah sageuk Goryeo era akhir yang dimulai pada masa pemerintahan Raja Gongmin, alias raja yang sama di saat fantasi-fusion drama faith. Tapi meskipun tentang kepahlawanan, pemerintahan, diktator dan sejenisnya, drama ini kurang tentang fantasi dan lebih banyak tentang pergerakan politik dan pelopor - orang yang memiliki kekuatan untuk memberikan saran. Ji Jin-hee akan bermain sebagai Yi Seong gye-, jenderal yang memimpin penggulingan Goryeo dan mendirikan Dinasti Joseon, dan menjadi raja pertama.

The Great Seer adalah sebuah cerita tentang Jendral Yi dan efektif membentuk masa depan Korea seperti yang kita kenal. Kim So-yeon memainkan penyembuh yang takdir dengan Jendral Yi, tapi ia jatuh cinta dengan sang peramal. Song Chang-eui memainkan penasihat saingan. Lee Yoon-ji bergabung sebagai pemain Ban-ya, seorang wanita yang dijual sebagai gisaeng di usia muda, tetapi menjadi selir untuk penasihat Raja Gongmin, dan mempunyai seorang putra. Raja Gongmin mengambil anak itu dan diakui menjadi menjadi Raja Woo dari Goryeo.

Drama 36 episode akan diarahkan oleh PD Lee Yong-Seok dari Iljimae, dan ditetapkan untuk premiere pada bulan Oktober di SBS.

Tidak ada komentar: