Senin, 13 Agustus 2012

My Queen Rilis Poster


Banyak poster baru yang keluar untuk drama seri MBC akhir pekan "My Queen" yang akan tayang perdana mengantikan slot tayang "Dr, Jin"

Drama ini adalah drama tentang seorang wanita yang sukses menjalankan bisnis perkapan, selain itu drama ini juga bercerita tentang kleluarga, ambisi dan mimpi serta kisah cinta yang mengharu biru.
Dalam poster terdapat kata-kata indah berbunyi  "Menyeberangi lautan kesulitan, sebuah perjalanan yang luar biasa dimulai, menuju mimpi." dan juga  "Memancing keluar dan dibangkitkan dari akhir ambisi, legenda mimpi ajaib ..." serta  "Mimpi, membuka ke dunia, menciptakan sukses!"
Kata-katanya terdengar bijak dan bijaksana, Pada dasarnya: Ada mimpi, dan keberhasilan



Selain poster para aktor dewasa drama ini menarik karena kisahnya diawali pada masa kanak-kanak. Jadi di minggu-minggu awal kita akan disuguhi cerita masa kecil sebagai momen penting untuk membangun karakter dewasa - pemain muda membawa pertunjukan dan itu bagus untuk melihat bahwa mengakui di muka. Ini emosi mereka dan perjuangan yang melibatkan hati kita untuk tetap tinggal untuk alur cerita dewasa.

Para pemain dewasa ini dipimpin oleh Han Ji-hye, Kim Jae-won, dan Jae Hee  dan pemain mudanya dimainkan oleh: Park Gun-tae sebagai  Jae Hee kecil, Kim Yoo-jung sebagai Han Ji-hye kecil,  dan Park Ji-bin sebagai Kim Jae-won kecil.

My Queen akan mengudara selama 32 episode dan tayang perdana pada 18 Agustus.





Souce: Dramabeans.com

Tidak ada komentar: