Rabu, 22 Agustus 2012

Jo In Sung dan Song Hye Kyo Akan Main Drama Baru



Seperti biasa, banyak nama-nama bintang besar telah diberitakan membintangi drama yang di tulis Noh Hee-Kyung, sebuah drama berjudul That Winter, The Wind Blows. Dan baru-baru ini naskah ini ditawarkan pada Song Hye Kyo dan Jo In Sung sebagai pemeran utama. Mereka dilaporkan mempertimbangkan peran dengan positif, dan kemungkinan comeback ganda mereka ke dramaland cukup menyebabkan kegemparan tersebut.

Proyek ini akan menjadi reunian di berbagai bidang, antara penulis Noh Hee-kyung (Padam Padam, Worlds Within, Goodbye Solo) dan PD Kim Kyu-tae (Padam Padam, Worlds Within, IRIS, A Love to Kill), dan jika Song Hye-gyo mengambil peran ini akan menjadi drama pertamanya sejak tahun 2008 dan Jo In-sung apabila mengambil bagian dalam drama ini maka drama ini sebagai comebacknya sejak tahun 2005.

Cerita drama ini adalah remake dari drama JepangI Don't Need Love, Summer/ Ai Nante Irane Yo, Natsu, yang telah memiliki satu remake film Korea yang dibintangi Moon Geun-young dan Kim Joo-hyuk pada tahun 2006, yang disebut I Don 't Need Love.

Sepertinya drama ini akan bergenre melodrama, maka akan menarik apabila mereka berdua menjadi pasangan, dimana sebelumnya keduanya menjadi sangat terkenal ketika memerankan karakter yang penuh dengan air mata di drama sebelumnya.
Rencananya That Winter, The Wind Blow akan tayang awal tahun depan.



Tidak ada komentar: