Selasa, 14 Agustus 2012

Karakter Pemain Drama "Faith"


Faith adalah drama yang berfokus pada waktu perjalanan dokter dari jaman modern yang kembali ke jaman Goreyo. Setelah setahun absen dan pihak produksi  melanjutkan dengan pemain baru, dan yang beruntung memainkannya adalah Lee Min Hoo dimana sebelumnya karakter ini ditawarkan untuk Lee Jun Ki.


Lee Min Ho sebagai Choi Young. Selama pertempuran, salah satu tugasnya adalah untuk pergi dengan melalui kapsul waktu  ke jaman modern untuk menculik seorang dokter modern.. Walau begitu banyak dokter di jaman Modern, ia kebetulan menculik Eun Soo.
Satu-satunya harapan Choi Young adalah untuk meninggalkan istana yang menjengkelkan. Impiannya adalah bisa bebas dari istana dan hidup bebas.

Kim Sun Hee Sebagai Yoo Eun Soo adalah seorang dokter dari dunia modern yang secara tidak sengaja diculik oleh Cho Young yang kemudian dibawa ke dinbasti Goryeo.
Meskipun Jaman Goryeo  menjadi ilmu pengetahuan utama di sekolah, dia cukup mengerti tentang sejarah, namun situasi dia berada dalam sangat berbeda dari apa yang ia pelajari dalam sejarah. Jika ia tidak dapat menangani Goryeo ini, itu akan menjadi permainan berakhir untuknya. Dan mungkin permainan lebih untuk masa depan bangsa Korea. Dia tidak peduli tentang patriotisme, perdamaian dunia, atau mencintai sesamamu. Setelah ia terlibat dalam politik dan sejarah, pada akhirnya, itu karena dia tidak bisa melepaskan bahwa manusia yang hatinya dipenuhi dengan kesedihan. 


Ryu Duk Hwan adalah Raja Falun Min, pria ditunjuk sebagai Raja baru dari Goryeo oleh Dinasti Yuan di Cina di mana ia dikirim sebagai sandera politik ketika ia masih muda. Dalam perjalanan kembali ke Goryeo ia bertemu dua orang. Salah satunya adalah Choi Young, yang mengaku sebagai kepala pengawal kerajaan. dan Eun Soo, seorang dokter yang diculik dari masa depan. Dokter wanita mengatakan bahwa sejarah akan mengingat dia sebagai seorang penguasa yang bisa cukup kuat untuk berdiri untuk Dinasti Yuan. Dia melihat sepotong harapan dalam apa yang dikatakannya. Jika kedua orang ini membantunya, ia akan menjadi Raja dengan kekuasaan yang sesungguhnya. Dia bisa membuat dunia lebih baik bagi rakyatnya. 
Park Se Young memainkan Putri calon istri Raja Falun Min, dia juga seorang Putri Mongol.

Philip Lee sebagai Jang Bin.Awalnya dia tidak percaya dan mempertanyakan kemampuan dokter dari masa depan yang ditunjuk jadi tuannya, tapi entah bagaimana akhirnya dia mengajarinya


Yoo Oh Sung adalah Ki Cheol. Jenderal Choi Young tiba-tiba mengganggu rencananya, dan sekarang dia secara terbuka mendampingi Raja Min Gong untuk melawan dia. Dan juga ada dokter wanita dari masa depan, dia makhluk aneh.

Shin Eun Jung sebagai Hwa Soo In. Dia bisa mengontrol elemen api di tangan kanannya dan dia adalah murid yang lebih muda dari Ki Cheol ketika mereka dilatih di bawah master yang sama. Sejak dia masih muda, ia menggunakan hidup manusia untuk pelatihan api sehingga dia tidak memahami nilai kehidupan manusia. Jika dia suka seorang pria, dia menikmati menggunakan penampilan dan tipu muslihat merayunya untuk bersenang-senang. Ketika tuannya meninggal, satu-satunya orang yang dia takuti adalah kakaknya Ki Cheol.


Sung Hoon adalah Cheon Eun Ja. Dia telah belajar seni bela diri dari musik seruling yang panjang. Kekuatannya belum mencapai puncak, sehingga ia tidak dapat menghancurkan lawan-lawannya dengan mudah. Selama pelatihan, ia sudah membunuh banyak burung dan kucing. Dibandingkan dengan manusia, dia suka makhluk kecil lagi. Dia tidak memiliki memori masa kecilnya, memori pertamanya adalah tuannya mengajarinya seni bela diri. Seluruh dunia-Nya hanyalah kakak muridnya dan suling yang panjang. Dia diam-diam jatuh cinta dengan murid saudara tuanya, tapi dia tidak berharap untuk memiliki akhir yang bahagia dengannya. Cintanya hanya di simpan dalam hati.



Tidak ada komentar: