Rabu, 15 Agustus 2012

Mana Yang Kalian Pilih? Arang, To The Beautiful atau Gaksital


Drama-drama baru bermunculan....

Seperti yang kita tahu slot tayang rabu-kamis adalah slot tayang paling panas musim ini. Kita akan binggung memilih chenel mana yang akan kita ikuti SBS dengan "To The Beautiful You" yang bertabur bintang-bintang muda yang keren, MBC dengan "Arang an The Magistrate" dimana menyuguhkan cerita hantu yang lain daripada yang lain selain itu drama ini juga merupakan awal kembalinya Lee Jun Ki setelah wamil. Selain kedua drama tersebut kita jangan lupa dengan Gaksital (KBS) yang selama ini merajai rating untuk slot tayang rabu-kamis.

Sekilas tentang drama-drama diatas,
1. To The Beautiful You adalah drama cinta remaja yang dikemas dengan bentuk yang ringan, selain itu kita juga akan dimanjakan dengan melihat banyaknya cowok-cowok keren, seperti Minhoo Shinee, Lee Hyun Woo, EXO-K, Hwahee ZE:A dan masih banyak lagi. Drama ini merupakan remake dari drama Jepang Hana kimi yang bercerita tentang seorang gadis yang menyamar menjadi laki-laki agar dapat bersekolah di asrama khusus laki-laki. 
2. Arang and The Magistrate adalah drama yang menceritakan tentang hantu Arang yang menuntut balas akan kematiannya, walau drama ini tentang hantu tapi dibuat lebih lucu dan tidak menyeramkan, karena sebelum meninggal Arang adalah sosok gadis yang cantik dan periang sehingga setelah jadi hantupun dia tetap cantik, periang dan lucu. Drama ini lebis spesial dengan adanya dunia langit/surga yang dipimpin kaisar langit yang diperankan oleh Yoo Seung Ho ada juga dunia bawah/ neraka sehingga tidak akan monoton melihat dunia manusia saja.
3. Gaksital, drama ini sudah tayang di slot drama rabu-kamis dan merajai rating, gaksital yang mulanya hanya berjumlah 20 episode kemudian di perpanjang menjadi 28 episode. Akting Joo Won sebagai Gaksital emang dipantas diajungi jempol karena dia menampilkan dua sisi kepribadian yang bertolak belakang satu menjadi abdi tentara jepang yang kejam dan satu lagi menjadi penolong/pahlawan untuk rakyat korea.

Drama manakah yang akan menjadi raja di slot tayang rabu-kamis, apakah "Arang and The Magistrate" atau "To The Beautiful You"? atau malah Gaksital yang akan tetap memegang puncak rating? jawabannya akan kita ketahui besok tanggal 15 Agustus dimana "Arang and The Magistrate" dan "To the Beautiful You" mulai tayang perdana.
Aku pribadi lebih menyukai cerita "Arang and The Magistrate" karena ada Lee Jun Ki dan Shin Min Ah.


Tidak ada komentar: