Selasa, 13 September 2011

The Best Couple di Drama Korea

Banyaknya drama korea yang sedang tayang di korea maupun di indonesia membuatku mempunyai beberapa best couple favoritku.

1. Goo Hye Sun dan Lee Min Hoo (MinSun Couple)
Kenapa aku suka banget dengan mereka karena camestry aktingnya di Boys Before Flowers (BBF) dapet banget, walaupun Goo Hye Sun lebih tua 2 tahun dari Lee Min Hoo, dia keliatan masih muda dan cantik banget. Sempat sewot juga pas denger Lee Min Hoo pacaran sama Park Min Young, tapi mau bagaimana lagi tipe cewek idealnya Lee min Hoo ada di diri Park Min Young.
Sebenarnya banyak yang mengharapkan mereka untuk jadian tapi emang nggak jodoh, tapi banyak kesamaan  yang ada pada mereka contohnya mereka pernah pakai kaos dan kemeja yang punya motif sama, terus yang paling heboh pas mereka sama-sama pakai cincin yang sama. nih picnya...
 (mereka pakai kemeja yang sama)
 (pakai aksesoris yang sama)
(nich...dia couple ring yang sempat mengebohkan...)

2. Kim Bum dan Kim So Eun (Seoul Couple)
Couple yang satu ini emang nggak ada duanya, pertama kali lihat waktu mereka main di Boys Before Flowers (BBF), kemudian main iklan bareng di samsung Anycall dan Bonjuk. Walaupun kerap dipasangin di iklan tapi mereka belum pernah main lagi di drama jadi pasangan, walaupun banyak yang mengharap mereka menjadi pasangan di drama.
Mereka juga disebut dengan Soulmate couple, mungkin karena Kim So Eun yang jadi Ga eul di BBF pernah mengungkapkan bahwa dia apabila menemukan saulmatenya akan terus menjaganya agar tidak kehilangan soulmatenya pada So Ji Young yang diperanin ama Kim Bum. pasangan ini juga sempat dikabarkan sudah bertunangan gara-gara kepergok pakai cincin yang sama, walaupun agensi mereka sama-sama membantah. Mereka bilang bahwa cincin itu cuma buat iklan. dan mereka ternyata juga sama-sama kuliah di universitas Chun Ang dan sekelas.
(walaupun punya Kim So Eun gambar cincinya g begitu kelihatan, tapi para pengemarnya tetep kekeh klo mereka pakai cincin yang sama)
3. Jang Geum Suk dan Moon Geum Young (Geum Geum Couple)
Jang Geum Suk dan Moon Geum Young tampil di drama romantis Mary Stayed Out All Night, di drama ini keduanya terlihat sangat serasi dalam memainkan karakter sebagai Mu Gyul dan Mary. banyak dari para pengemarnya yang berharap mereka pacaran di dunia nyata. 
Jang Geum Suk dulu pernah menyatakan bahwa dia naksir Moon Geum Young dan ingin bisa satu drama bareng. Pasangan ini juga dalam aktingnya mendapatkan penghargaan sebagai Best Couple di KBS Drama Award 2010 sehingga para fans menamai mereka Geum Geum Couple karena nama tengah mereka sama-sama Geum.

4. Jung So Min dan Kim Hyung Joong (MinJoong Couple)
Siapa yang tidak kenal dengan Couple yang satu ini, pasangan di drama hit Playfull Kiss ini sangat kuat camestrynya. Kim Hyung Joong yang cool dan Jung So Min yang cantik membuat mereka menjadi salah satu couple favoritku.
Walaupun drama mereka tidak mendapatkan rating yang memuaskan di Korea tapi di luar lewat You Tube edisi Playfull Kiss Spesial drama ini terkenal di luar negeri, dan mereka banyak mendapatkan dukungan serta para pengemar drama ini mengharapkan mereka pacaran.

5. Yoon Eun Hye dan Jo Ji Hoon
Pasangan Putri dan Putra Mahkota Korea di Drama Goong atau Princess Hours ini juga merupakan favoritku.
Gaya kocak Yoon Euh Hye sebagai Chai Kyong yang mulanya hanya gadis biasa berubah menjadi Putri Mahkota dan istri dari Lee Shi Putra Mahkota di drama ini sangatlah bagus dan pas.
Sebenarnya pada tahun 2010 kemarin pasangan ini akan bermain di Personal Taste tapi karena adanya kendala maka pasangan ini tidak jadi membintangi drama tersebut.

Walaupun mereka tidak jodoh di dunia nyata tapi aku senang sekali dengan couple diatas dan berharap suatu saat mereka akan membintangi drama bareng atau akan menjadi pasangan yang sesungguhnya di kehidupan nyata. Sebenarnya masih banyak couple yang lain yang aku suka tapi mereka adalah yang terfavorit dan yang terbaik.

Tidak ada komentar: