Kamis, 15 September 2011

(K-Drama) Poseidon


Poseidon di kenal sebagai dewa penguasa laut, sungai dan danau yang mempunyai senjata berupa trisula yang bisa menyebabkan banjir dan gempa bumi. tapi sekarang aku mau memberikan informasi tentang Poseidon yang lain yaitu drama terbaru KBS yang berjudul Poseidon yang akan mulai tayang tanggal 19 September 2011 setiap senin dan selasa.


Drama ini bercerita tentang Kim Sun Wo (Choi Shi Won) yang menghabiskan hari-harinya disekolah sebagai pengacau, kemudian dia memutuskan untuk membuat perubahan dalam hidupnya dan bergabung di Tim Penyelamat di laut yang bernama Poseidon. Sun Wo bekerja sebagai Komandan yang sangat menjanjikan, tapi kemudian dia terlibat suatu insiden yang buruk. 
Setelah dua tahun dia di mutasi dan dikirim ke kantor polisi maritim di kota Gunsan, karena insiden tersebut dia berubah menjadi orang yang dingin dan perlahan-lahan kehilangan visi sebagai polisi maritim.
Lalu Suatu hari Jung Ryul (Lee Sung Jae) yang telah membentuk bagian investigasi kejahatan baru di kota Inceon meminta Sun Woo Bergabung dalam Tim.


Drama ini dibintangi oleh...
Lee Sung Jae as Kwon Jung Ryul



Choi Si Won as Kim Sun Woo


Lee Si Young as Lee soo Yoon


Han Jung So as Lee Choong Shik

U-Know Yunho as Kang Eun Chul

Tidak ada komentar: