Rabu, 28 September 2011

So Ji Sub Aktor Spesialis Melodrama

So Ji Sub actor spesialis melodrama, kenapa spesialis karena banyak dari drama maupun film yang dibintanginya pasti membuat kita yang menonton jadi banjir air mata.
Nih Drama atau film yang di mainkannya yang menbuat kita ngeborong tisu di indomaret...cek the list...
1. Glass Shoes (2002)

So Ji Sub di sini jadi Park Chul Wong, Drama ini mengisahkan tentang 2 bersaudara Tae Hee dan Yun Hee yang ditinggal mati oleh ibunya ketika melahirkan Yun Hee. Ayah mereka sangat mencintai keduanya, dia berjuang untuk menghidupi mereka dengan susah dengan penyakit leukimia yang mengancam jiwanya. Ketika dewasa mereka terpisah. Yun Hee tumbuh sebagai Sun Woo yang disiksa oleh keluarga yang mengadopsi dirinya. sementara Tae Hee hidup bersama kakeknya dan menjadi pengusaha sukses. Peran So Ji Sub disini adalah sebagai malaikat bagi Sun Woo yang sering disiksa. Walaupun diakhir drama happy end tapi drama ini termasuk yang menguras air mataku pada saat aku menonton.

2. What Happened In Bali (2004)

What Happened In Bali atau Memory in Bali, siapa yang tidak tahu dengan drama yang satu ini. Drama yang membuat kita menangis sampai berdarah-darah yang kemudian endingnya sangat membuat kita frustasi. Di sini So Ji Sub berperan menjadi Kang In Wook seorang pria yang baik hati dimana dia jatuh cinta pada Lee So jung (Ha Ji Won), mereka berdua adalah dari keluarga miskin dan hidup untuk menjadi kaya. Tapi nasib yang tragis menimpa In Wook karena So Jung jatuh cinta pada Jung Jae Min (Jo In Sung) pemuda kaya yang arogan, kekanak-kanakan dan playboy tapi sangat mencintai So Jung. Diakhir cerita setelah In Wook mengkorupsi dana perusahaan Jae Min melarikan diri ke Bali bersama So Jung yang sudah cukup menerima hinaan dari keluarga Jae Min. setelah mengetahui keberadaan keduanya Jae Min mendatangi dan membunuh mereka diatas tempat tidur dan dia sendiri bunuh diri setelah mendengar So Jung berkata bahwa sebenarnya dia sangat mencintai Jae Min.
ini adalah salah satu drama yang mencapai ratting tinggi di Korea dan membuatku bolos kuliah untuk menonton episode terakhirnya.
3. Sorry I Love You (2005)

Sorry I Love You adalah drama yang mengisahkan seorang anak yang ditinggal oleh ibunya dan diadobsi oleh orangtua angkat dan pindah ke Australia. di sana Cho Moo Hyuk ( So Ji Sub) di siksa dan akhirnya dia melarikan diri yang kemudian dia hidup sebagai penipu dan menggelandang di jalanan. Ketika dia melarikan diri dari pengejaran gengster tanpa sengaja dia menabrak Song Eun Chae (Im Su Jung), Setelah kembali ke Korea untuk mencari ibunya dia ditembak dikepalanya dan operasi hanya bisa mengeluarkan satu dari 2 peluru yang bersarang dikepalanya. Dia menemukan ibunya adalah seorang artis terkenal dan dia ternyata mempunyai saudara. ibunya tidak mau mengakui Moon Hyuk sebagai anaknya. Diakhir cerita setelah mengetahui kebenarannya dia mati dan mendonorkan jantungnya untuk saudaranya. dan Eun Chae mengikuti dia mati dengan bunuh diri dimakam Moon Hyuk.

4. Cain and Abel (2009)
Yack...setelah googling dang nonton lagi nih drama akhirnya aku masukan ke kategori melodrama, Cain and Abel mengisahkan dua bersaudara yang bekerja sebagai dokter bedah di Rumah Sakit milik ayah mereka. So Ji Sub disini berperan sebagai Lee Cho In seorang dokter bedah yang keren, suka senyum dan mempunyai karir yang sukses serta pacar yang cantik. Namun kehidupannya berubah 180 derajat ketika kakaknya yang lama tinggal di Amerika pulang ke Korea. Perebutan untuk mendirikan Neurologi Canter dan Emergancy Center mengakibatkan Cho In di kirim ke China yang kemudian dia akan dibunuh. Tapi Nasib berkata lain Cho In selamat dari pembunuhan itu tapi mengalami hilang ingatan akibat dua peluru yang bersarang dikepalanya (So Ji Sub demen banget ditembak dikepalanya ya,,,). Setelah diselamatkan dia mulai kehidupan baru dengan Oh Young Ji (Ha Ji Min) gadis pengungsi yang ingin kembali ke Korea. Walaupun diakhir cerita mereka bahagia tapi ini drama juga menguras airmata kita.

5. Always atau Only You (2011)
Nih dia Film terbaru So Ji Sub yang bakalan menyayat-nyayat hati kita dan ngeborong tisu lagi....
Only You baru primare di Korea bulan Oktober ini cuman setelah mengunjungi mbah Google menemukan sedikit cerita film ini. Dia bermain dengan artis Han Hyo Jo yang sudah terkenal di sini dengan Briliant Legency dan Dong Yi. Only You bercerita tentang hubungan cinta antara seorang mantan petinju bernama Chul Min (So Ji Sub) yang mempunyai masa lalu yang gelap dengan seorang gadis buta Jung Hwa (Han Hyo Jo) yang secara perlahan-lahan kehilangan penglihatannya setelah kecelakaan mengerikan yang menimpanya.
Walaupun aku belum tahu akhir ceritanya seperti apa tapi dengan melihat previewnya saja sudah bisa ditebak kalau  film  ini bakalan sangat menyedihkan.

Yach sekian postingan tentang So Ji Sub yang bermain di beberapa drama atau film bergenre melodrama, sebenarnya masih banyak lagi cuman yang aku ingat dan pernah aku tonton. Semoga di Next drama atau Film berikutnya kita bisa lihat akting dia yang kocak dan lucu.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

mereka akhirnya saling suka krna intensitas pertemuan yg makin sering dan kebetulan chul min yang menyelamatkan jung hwa yg hampir diperkosa.

demi masa depan keduanya, chul min memutuskan untk kmbali main tinju. namun ia akhirnya terjebak di kompetisi tinju ilegal yg hmpir merenggut nyawanya.

disaat jung hwa sdh mendapat donor mata dan berhasil dioprasi, chul min blm juga kmbali dr komptisi tinju.

junghwa gatau kalo chulmin luka parah dan dibunuh stelah tiba di korea. junghwa yg mau melihat chulmin trus mencari.

2 tahun (kalo g slah ingt) kmudian. junghwa udh kerja sbgai tukan pijat (kali ya) di rmh sakit. trnyata chulmin ada disana (msih hdup) dan smpat dipijat ama junghwa. chulmin sadar tp junghwa tdk krna mskipun ada feeling tp identitas chulmin udh dihilangkan smua sblum ikut tinju ilegal.

aduh cape hehe .. smoga kamu udh nntn ya .. intinya bkal ktemu trus sama2 lg kok..
sumpah capek ngetiknya hehe jd ngegantung deh ..

fatikyun mengatakan...

iya ak udah nonton koq...n emang bener2 spesial So Ji Sub deh filmnya...suka banget pas akhir cerita si ceweknya tahu lewat kura2nya trus ngejar So Ji Sub trus ketemu deh di dekat danau...keren pokoknya filmnya