Jumat, 16 September 2011

Korea Utara terkena Virus Boys Before Flowers


Pada tanggal 15 September 2011, RFA melaporkan bahwa drama 'Boys Before Flowers' saat ini sedang populer di kalangan anak SMP, SMA dan mahasiswa di Korea Utara.
Menurut siaran tersebut, saat ini di Korea Utara hanya menyiarkan 21 episode dari 25 episode drama BBF, sehingga membuat mereka panik untuk mencari empat episode final drama tersebut. Dikatakan disiaran "Orang yang menjual film Korea secara ilegal sedang berusaha mendapatkan episode terakhir dari Boys Before Flowers, tapi mereka kurang beruntung. Siapapun yang dapat memperoleh episode terakhir dan mendistribusikan diyakini akan menjadi kaya".

Hebohnya lagi menurut RFA, siswa-siswa disana mengubah gaya rambutnya seperti karakter utama di drama tersebut dan membuat nama untuk gaya rambut 'Goo Jun Pyo Hair' dan 'Joon Ji Hu Hair'. Karakter utama Geum Jan Di juga populer dengan baju-bajunya sehingga mereka antusias untuk membeli baju yang dipakai Geum Jan Di.

Boys Before Flowers adalah Drama yang populer di tahun 2009, tentang empat orang cowok yang keren dan super kaya yang menguasai sekolah SHINWA dan seoran cewek yang biasa-biasa saja tapi mempunyai karakter yang ceria dan kuat.

cre: Soompi

Tidak ada komentar: