Jumat, 16 September 2011

The Next Idol Masa Depan Korea

Suka sekali kalau lihat K-Drama atau K-Movie yang ada pemeran anak kecil yang lucu-lucu, ngegemesin apalagi nich anak jadi biang kerok permasalahan. Mereka memang masih muda tapi mereka adalah para bintang muda berbakat yang nantinya akan mengantikan para seniornya di masa depan.

Nah sekarang kita bahas mereka satu persatu (yang dibahas disini yang merupakan favoritku) cek it dot....
Kim Yoo Bin


Kim Yoo Bin, siapa yang tidak kenal dengan anaknya Si Won Suju di Drama Oh My Lady ini atau sepupu Park Si Ho di drama seaguk Princes Man yang lagi tayang di Korea sana. Artis kelahiran 2005 ini sudah malang melintang di dunia hiburan Korea khususnya drama membuat publik suka sekali dengannya karena aktingnya yang natural, lucu dan ngegemesin, seperti di Oh My Lady, Crime Squad, 49 days, dan Princess Man.

Choi Won Hong


Actor kelahiran 2004 ini sudah banyak membintangi drama, tapi aku mulai suka dia waktu menjadi Baek Eun Jo yang juteknya mintak ampun di Drama Playfull Kiss bareng Kim Hyung Joong dan Jung So Min.
Sudah banyak sekali Drama yang dibintanginya seperti Playfull Kiss, My Princess, Becoming a Billionaire

Wang Seok Hyun


Actor cilik ini baru berumur 8 tahun, tapi bakat actingnya sudah luar biasa. muncul pertama kali lewat film Speed Scandal dan pada tahin 2009 dia menjadi sepupu Yoon Eun Hye yang lucu dan naksir berat sama Yoon Eun Hye di drama My Fair Lady.
Walaupun masih kecil dia sudah memiliki program acara di KBS "I Have a Uncle" dengan Lee Hwi Jae sebagai pamannya.

Park Ji Bin


Siapa yang tidak kenal dengan aktor berbakat yang satu ini. Dia sangat di cintai karena penampilannya dan kualitas aktingnya yang matang. Pertama kali lihat dia di drama Boys Before Flowers (BBF) sebagai adiknya Geum Jan Di yang diperankan oleh aktris multitalenta Goo Hye Sun.
Park Ji Bin telah banyak muncul di berbagai drama dan Film seperti Queen Seon Duk (sebagai Bidam Kecil), Boys Before Flowers, Hello Brother, Stars Falling From The Sky. Dia juga banyak menerima penghargaan untuk peran-perannya di drama.

Chun Bo Geun


Actor berusia 9 tahun ini menarik perhatianku pada waktu dia bermain di drama Stars Falling From The Sky sebagai Jin Pal Rang adik angkat ke 4 dari Jin Pal Kang yang dimainkan oleh artris Choi Jung Won. Kemudian dia bermain sebagai keponakan Dong Ah (Lee Chun Hee) di drama Gloria. Selain membintang drama dia juga bermain di beberapa judul film seperti Haeundae, Hello Ghost.

Kim Sae Ron


Kim sae Ron memulai karir aktingnya ketika berumur 9 tahun lewat film 'Treveler". Dan pada tahun 2010 dia berakting sebagai gadis kecil yang harus diselamatkan di Film "Ajusshi" bersama Won Bin. Di film ini kualitas aktingnya yang mengagumkan telah memberikannya penghargaan di Korea Film Award sebagai Best New Actress.
Untuk Proyek setelah film "Ajusshi" dia bermain sebagai versi mudanya dari karakter Hwang Jung Eum di drama "Can You Hear My Heart" dan dia juga mendapatkan banyak pujian atas kualitas actingnya.

Ahn Suh Hyun



Adik dari Suzy Miss A yang cute dan mengemaskan di drama Dream High ini membuatku berpaling dari Kim So Hyun dan menjadi salah satu fansnya. Kemudian dia membintangi drama Baby Fased  Beuty sebagai anak dari karakter yang dimainkan oleh Ryu Jin.
Sun Hyun mulai berakting pada film "Dating marriage" di tahun 2008 yang kemudian di film The Yellow Sea, Hon, Man Of Vendetta dan The Housemaid.

Jeon Min Suh


Dia menarik perhatianku setelah berperan sebagai Kim Tae Hee kecil di drama My Princess dan juga menjadi teman dari karakter Wang Seok Hyeon di film Speed Scandal.

Tidak ada komentar: